Friday, January 4, 2013

Totalitas Gaya Sepanjang 2013

Totalitas Gaya Sepanjang 2013
Style 2013- Padanan riasan wajah serta tatanan rambut terkini juga bisa menjadi elemen yang melengkapi totalitas gaya Anda semakin memikat.

Dilansir Cosmopolitan, gaya poni ekstrem dan warna-warna make up cerah diprediksi akan melengkapi totalitas gaya penampilan Anda sepanjang 2013.



A statement brow

Tidak terlalu jauh berbeda dengan tren fall/winter di tahun lalu, alis akan tetap terlihat tebal dan sehat pada awal tahun 2013. Pastikan Anda merapikannya dengan menggunakan clear mascara sehingga bulu-bulu alis tampak menggeliat dan sehat.

The heavy parted

Belahan poni yang terlihat ekstrem akan tetap hadir di musim depan. Walaupun rambut Anda memiliki beragam tekstur seperti bergelombang, lurus, atau pun keriting, namun belahan rambut dengan parting yang maksimal akan mampu menjadikan totalitas gaya Anda terlihat sempurna.

Block your lids

Teknik blocking pada kelopak mata seperti ala 1980-an ini bisa Anda jadikan inspirasi menarik untuk aplikasi riasan mata yang nampak berbeda. Pilihan warna seperti oranye, pink ataupun silver mampu menjadikan mata terlihat lebih berbicara.

Juicy liners

Warna cerah diprediksi akan mendominasi dunia kecantikan pada 2013. Jika Anda kurang menyukai aplikasi eye shadow beragam warna pada kelopak mata, coba terapkan saja eyeliner pada garis mata bagian bawah. Ssst, ganti eyeliner hitam dengan hijau atau biru.

Short hair madness

Cuaca yang semakin memanas akhir-akhir ini menjadikan wanita urban ingin memiliki tatanan rambut yang mudah dan tentunya bebas dari perawataan yang terlalu bertele-tele. Namun pastikan potongan rambut itu cocok dengan bentuk wajah Anda sumber