Friday, December 7, 2012

Rahasia Tubuh Seksi Perempuan Prancis

rahasia tubuh seksi.cewek seksi
Foto : Ilustrasi
Rahasia Seksi - Meski banyak mengkonsumsi makanan penuh lemak dan karbohidrat, rata-rata ukuran tubuh perempuan Prancis tetap saja langsing dan terlihat chic dalam balutan busana apa pun.

Dilansir Genius Beauty, Mireille Guiliano dalam bukunya French Women Don’t Gey Fat menuturkan, rahasia langsing wanita Prancis ialah kebiasaan mereka dalam mengontrol porsi makan.

Walau mengonsumsi makanan berlemak dan berkalori tinggi, dengan porsi yang tetap terjaga, berat badan mereka tidak mudah melonjak.

Cake dan es krim disantap dengan porsi mungil. Begitu juga dengan hidangan utama dan wine sebagai penutup.
Wanita terbiasa berhenti makan sebelum kenyang. Intinya,lebih baik makan sedikit tapi sering, daripada makan 1-3 kali sehari tapi dalam porsi besar sampai perut begah.

Nah, berikut beberapa rahasia tubuh langsing dan seksi ala perempuan Prancis yang bisa menjadi referensi Anda..

Menikmati waktu makan

Saat makan, makanlah seperti perempuan Prancis. Makan dengan santai sambil menikmati kebersamaan bersama teman, keluarga, maupun pacar. Ingat sensasi otak butuh waktu buat mengirim sinyal kenyang.
Sisi baiknya, selain mengurangi segala bentuk gangguan pencernaan, praktek ini membuat Anda tidak makan berlebih.

Konsumsi makanan musiman

Kita tahu banyak tentang manfaat dan rasa makanan musiman, tetapi kita jarang memakannya. Pikirkan tentang perbedaan antara makan malam Anda di musim dingin dan di musim panas.

Sebagian besar dari kita akan memberitahu Anda bahwa ada hampir tidak ada perbedaan. Tapi makan makanan musiman jauh lebih mudah dan lebih murah. Buah musiman dan sayuran adalah kualitas dan pilihan sehat.

Hindari makanan olahan

Dengan kata lain, mereka lebih suka menikmati sepotong kecil cokelat ketimbang satu potong besar makanan penutup mengandung cokelat rendah lemak.
Faktanya adalah, sebagai kompensasi rendah lemak, kandungan gulanya biasanya lebih tinggi. Lemaknya mungkin kurang, bukan berarti Anda bebas dari kalori gula yang bisa membuat skinny jeans Anda makin sesak.

Tidak perlu diet

Hanya ada 10% wanita Prancis yang kelebihan berat badan. Makanan full fat yang mereka makan tidak membuat tubuh mereka melar, karena sebenarnya makanan full fat dapat membuat Anda langsing. Mengapa?
Hal ini dikarenakan full fat membuat Anda kenyang lebih lama, sementara makanan diet yang hampir selalu penuh pengawet membuat Anda lapar.

Nikmati Hidup

Mireille percaya bahwa ini adalah fitur pembeda utama dari wanita Prancis. Mereka semua bersenang-senang. Mereka perlu untuk mendapatkan semua emosi positif.
Mereka bisa bahkan menciptakan menggoda untuk berkomunikasi dengan mudah dan jatuh cinta dengan mudah. Penikmat makanan dan seks, penikmat kehidupan. Anggur, roti dan cokelat yang menyenangkan bagi mereka dan bukan hanya produk berbahaya.

Banyak minum air

Wanita Prancis memiliki sikap khusus untuk air. Air mineral atau air putih untuk minum. Mereka minum air sepanjang hari. Tidak hanya di pagi hari, bukan hanya sebelum makan. Dan mereka minum banyak.

Penulis buku selalu menjaga air dalam pikiran, bukan hanya ketika dia panas atau ketika dia memutuskan untuk menurunkan berat badan. Sementara Anda berada di sebuah restoran di Prancis, selalu ada sebotol air minum tanpa gas di atas meja.

Bersantap sambil ditemani musik

Putar musik berirama lambat untuk mengiringi kegiatan makan Anda. Alunan irama ringan membantu kita makan dengan perlahan-lahan

sumberhttp://gayahidup.inilah.com/read/detail/1935113/ini-dia-rahasia-tubuh-seksi-perempuan-prancis