
Commercial Director of Levi's Indonesia, Sumesh Wadhwa, menjelaskan sebagai brand denim yang original, kami tidak hanya mendesain pakaian saja, melainkan mendesain pakaian yang mampu menginspirasi dan mengajak jutaan orang untuk mengejar hasrat/mimpi apapun.
"Kampanye Go Forth kembali menjadi landasan kuat yang mewujudkan semangat pioner dan nilai yang dianut oleh Levi's, yaitu optimisme dan sinergi," jelas Sumesh dalam acara peluncuran kampanye Global Marketing Campaign 2012, di Jakarta, Rabu (3/10).
Menurut Sumesh, kampanye seperti ini, seharusnya disandingkan dengan unexpected pieces of collection, seperti dress dan tops, Levi's water less, dan Levi's Curve I'd.
"Kampanye terbaru ini akan hadir dalam berbagai seri iklan di berbagai bidang media di seluruh dunia," ungkap Sumesh.
Selain meluncurkan kampanye untuk perubahan, Levi's juga mengeluarkan koleksi Levi's fall/winter 2012 untuk pria yang mengusung konsep klasik dengan sentuhan kotemporer dan koleksi perempuan yang hadir dalam potongan feminin klasik. [mor]
sumber
No comments:
Post a Comment