Wednesday, October 3, 2012

Levi's Kampanye This is a Pair of Levi's,

Tampil gaya tak cukup hanya menggunakan pakaian branded namun juga harus memiliki rasa percaya diri untuk melakukan perubahan.


levi's This is a Pair of Levi'sKarenanya, melanjutkan kampanye global yang diluncurkan di Amerika Utara tahun 2009 dan secara global pada 2011, Go Forth, brand denim ternama di dunia Levi's kembali meluncurkan Kampanye This is a Pair of Levi's, seruan untuk percaya diri sendiri dan lakukan perubahan.

Commercial Director of Levi's Indonesia, Sumesh Wadhwa, menjelaskan sebagai brand denim yang original, kami tidak hanya mendesain pakaian saja, melainkan mendesain pakaian yang mampu menginspirasi dan mengajak jutaan orang untuk mengejar hasrat/mimpi apapun.

"Kampanye Go Forth kembali menjadi landasan kuat yang mewujudkan semangat pioner dan nilai yang dianut oleh Levi's, yaitu optimisme dan sinergi," jelas Sumesh dalam acara peluncuran kampanye Global Marketing Campaign 2012, di Jakarta, Rabu (3/10).

Menurut Sumesh, kampanye seperti ini, seharusnya disandingkan dengan unexpected pieces of collection, seperti dress dan tops, Levi's water less, dan Levi's Curve I'd.

"Kampanye terbaru ini akan hadir dalam berbagai seri iklan di berbagai bidang media di seluruh dunia," ungkap Sumesh.

Selain meluncurkan kampanye untuk perubahan, Levi's juga mengeluarkan koleksi Levi's fall/winter 2012 untuk pria yang mengusung konsep klasik dengan sentuhan kotemporer dan koleksi perempuan yang hadir dalam potongan feminin klasik. [mor]

sumber 

No comments:

Post a Comment