Friday, February 8, 2013

Waduh! Ada SITUS KHUSUS PERSELINGKUHAN

Belakangan ini beberapa kali terdengar kasus perselingkuhan dikarenakan terlalu seringnya menjalin komunikasi melalui media sosial. Dan dengan waktu yang berjalan, ajang curhat pun bisa menumbuhkan perasaan tertarik, tanpa disadari anda bisa saja sudah selingkuh ‘hati’ dari pasangan anda. Dilansir kabartop.

Lalu seberapa besarkah keinginan orang ingin selingkuh? Sekedar informasi, berdasarkan data dari Alexa, situs yang beralamatkan di AshleyMadison.com yang ditujukan untuk orang orang yang tak bahagia dengan pasangannya, ini memiliki pengunjung unik 1,8 juta per bulannya. AshleyMadison berbasis di Kanada, untuk bisa berhubungan dengan anggota lain, seseorang harus menjadi anggota berbayar, tetapi non-anggota juga dapat bisa mengirimkan email kapada anggota situs ini. Nama situs itu dibuat dari dua nama bayi populer perempuan “Ashley” dan “Madison”.

Situs yang memiliki slogan “Hidup itu Singkat. Ayo Selingkuh!”, menyarankan agar melakukan perselingkuhan di jam kerja. “Ketika Anda memiliki waktu luang di sela-sela jam kerja, kunjungi situs AshleyMadison.com. Dijamin, Anda akan merasa bahagia.”, isi iklan situs ini dalam radio.

Situs ini menuai kontroversi dan mendapat kritikan tajam dari berbagai pihak, pada 2009, NBC melarang iklan ini muncul di acara Super Bowl.

Trish McDermott, pakar perkawinan yang juga terlibat dalam pembuatan situs kencan Match.com menuduh AshleyMadison.com sebagai bisnis yang dibangun untuk membuat banyak orang menjadi sakit hati, merusak pernikahan dan menghancurkan ikatan keluarga.

Yup, jangan pernah memberi kesempatan diri anda untuk selingkuh. Saling terbuka dan menghargai kesetiaan pasangan, bukankah merupakan kebaikan dalam hidup sumber